Sabtu, 08 Oktober 2016

Mau Tahu  Paras Asli Para Pemain Film Horor, Cakep Banget !!

Mau Tahu Paras Asli Para Pemain Film Horor, Cakep Banget !!

Selain alur cerita dan kemampuan akting pemainnya, keberhasilan film horor juga didukung oleh riasan hantu yang menyeramkan. Namun, di balik penampilan seram itu, ternyata ada rupa ayu dan tampan bisa bikin kamu naksir saat bertemu mereka di dunia nyata. Penasaran?

Daveigh Chase (The Ring, 2002)



Rambut panjang dan tatapan mata yang meyeramkan, penonton The Ring berhasil dibuat ketakutan oleh hantu bernama Samara yang keluar dari televisi. Bahkan, adegan ini tetap ikonik hingga kini.Namun, kini pemerannya yang bernama Daveigh Chase ini ternyata telah tumbuh menjadi wanita yang mampu menarik kaum Adam karena kecantikannya.

Bonnie Arrons (The Conjuring 2, 2016).


Keberhasilan The Conjuring 2 sangat dipengaruhi oleh sosok setan Valak yang menyeramkan. Ternyata di balik wajah putih pucat dan tampilan biarawati itu adalah Bonnie Arrons.

Linda Blair (Exorcist II: The Heretic, 1977)

 

Memerankan karakter Regan MacNeil, seorang gadis yang kesurupan pasca memainkan papan Ouija, sosok Linda Blair berhasil didandani sangat menyeramkan di film ini.

Robert Englund (A Nightmare on Elm Street, 2003).

 

Mungkin kamu jijik dengan wajah Freddy Krueger yang mengelupas. Namun, jika kamu tahu wajah asli pemerannya, dapat saja kamu jatuh hati.

Related Posts

Mau Tahu Paras Asli Para Pemain Film Horor, Cakep Banget !!
4/ 5
Oleh