Kamis, 06 Oktober 2016

Kocak !! Meme - Meme Dimas Kanjeng Taat Ini Bikin Ngakak..Aduuuh Ampuun Deeeh !!

Kocak !! Meme - Meme Dimas Kanjeng Taat Ini Bikin Ngakak..Aduuuh Ampuun Deeeh !!

Sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang dipercaya pengikutnya mampu mendatangkan uang secara gaib disindir netizen. Gambarnya yang berdiri di antara tumpukan uang ratusan ribu rupiah menjadi viral. Demikian juga video saat ia mengeluarkan kemampuannya untuk mengeluarkan sejumlah barang di antaranya uang, cincin batu akik, arloji mewah, dan pulpen emas. Meme terkait Dimas Kanjeng berikut kemampuan sakti mandra guna-nya pun bertebaran di media sosial. Meme-meme Dimas Kanjeng pun bermunculan.


Ada banyak meme Dimas Kanjeng yang dibuat netizen. Meme ini dishare di media sosial seperti Twitter, Facebook dan Instagram.



Coba saja ketikkan di Twitter dan Instagram hashtag #MauSayaGandakan, maka akan bermunculan meme Dimas Kanjeng. Meme ini pun jadi bahan tertawaan.


Meme yang muncul di antaranya, Dimas Kanjeng yang masuk breaking news di televisi karena ikut tax amnesty atau pengampunan pajak. Nama Dimas Kanjeng langsung jad guyonan.


Dimas Kanjeng Taat Pribadi akhirnya memutuskan untuk ikut tax amnesty dan kemudian mengganti namanya menjadi Dimas Kanjeng Taat Pajak'. Demikian tulisan di meme tersebut.


Ada pula meme Dimas kanjeng yang tengah berjoget PPAP atau Pen-Pineapple-Apple-Pen. Sebuah video nyanyian lucu yang dibawakan Kazuhiko Kosaka alias Pika-Taro yang sedang ngehits di medsos. Di meme ini, Dimas Kanjeng disindir soal kemampuannya yang disebut-sebut bisa menggandakan uang.


Tak sampai di situ, ada juga meme Dimas Kanjeng yang tengah bernyanyi bersama selebgram @awkarin atau Karin Novilda. Dimas Kanjeng juga dibuat memenya


Video parodi juga muncul. Di Instagram ada yang memparodikan kemampuan Dimas Kanjeng mengeluarkan uang dari balik badannya. Namun dalam parodi ini, yang keluar bukanlah uang melainkan peralatan dapur seperti sendok, garpu dan lainnya.

Related Posts

Kocak !! Meme - Meme Dimas Kanjeng Taat Ini Bikin Ngakak..Aduuuh Ampuun Deeeh !!
4/ 5
Oleh