Jumat, 21 Oktober 2016

Ternyata Cara Kita Menyantap Pizza Selama Ini Salah ! Coba 7 Cara Santap Pizza yang Benar Ini !!

Ternyata Cara Kita Menyantap Pizza Selama Ini Salah ! Coba 7 Cara Santap Pizza yang Benar Ini !!

Pizza merupakan kudapan spesial yang sangat digemari setiap orang di seluruh dunia. Makanan asli negara Italia ini memiliki ciri khas berbentuk segitiga, dengan berbagai pilihan topping yang menggugah selera. 


Tetapi tahukah kamu gan bahwa, selama ini kebanyakan orang menyantapnya dengan cara yang salah?

Memang benar, cara paling nikmat menyantap pizza adalah dengan menyentuhnya secara langsung. Namun ternyata, masih banyak yang memegang pizza pada posisi yang salah.

Bagaimana cara memakan pizza yang tepat dan bagaimana saja cara lain menikmati pizza? Yuk baca tips ini!

1. Potong dan makan dengan pisau dan garpu

 

 Ini mungkin adalah cara yang paling sopan di makan pizza. Dengan menyantap pizza menggunakan pisau dan garpu agan-aganwati dapat mencicipi semua topping dan mencicipi semuanya dalam satu gigitan.

2. Melipat pizza menjadi setengah bagian

 

Cara terbaik untuk menikmati pizza adalah dengan melipatnya hingga menyerupai sebuah 'dompet'. Bisa juga dinikmati dengan dengan mengambil kedua sisi pizza secara bersamaan dan lipat sehingga membentuk huruf "U". Jika topping pizza banyak tahanlah lipatan dimana toping menumpuk agar mudah saat dimakan.

"Teknik ini akan mencegah jatuhnya topping dan menciptakan beberapa layer (lapisan) pada bagian dalam pizza, sehingga sensasi gurih keju mozzarela dapat dirasakan,"

3. Memakan toping terlebih dahulu

 

Agan-aganwati dapat menyantap pizza dengan cara memakan topping secara terpisah. Beberapa orang mungkin melakukan hal ini. Mereka terlebih dahulu menikmati semua toping pada pizza setelah habis, mereka akan memakan roti pizza yang polos.

4. Langsung melahap pizza

 

Banyak orang lebih memilih cara ini karena itu adalah cara termudah untuk memakan pizza. Meskipun jika topping jatuh tapi dengan cara ini tetap menikmati pizza dengan seluruh toppingnya. Mereka memulainya dengan menyantap pizza dari ujung runcing pizza .

5. Memakan pinggiran pizza

 

Siapa bilang pizza harus dimakan dari bagian bawah? Menggigit pinggiran pizza terlebih dahulu merupakan kebiasaan beberapa orang. Apalagi sewaktu pizza masih hangat dan topping pizza seperti keju masih meleleh saat digigit. hmmmmm

6. Mencelupkan pizza ke saus

 

Gunakan saus celup favorit agan-aganwati saat menikmati pizza, agan-aganwati dapat menggunakan saus seperti buttermilk atau saus tomat. Celupkanlah pinggiran pizza yang crunchy ke dalam saus, sensasi kenikmatan ini akan sangat menambah kelezatan saat menyantap pizza.

7. Melapisi bagian pizza yang polos di atas topping pizza

 

Tidak semua bagian pizza kebagian topping. Terkadang bagian pinggiran pizza polos sehingga bagi sebagian orang kurang menikmati bagian pinggir ini bahkan membuang bagian pizza yang tidak kebagian topping. Cara menyiasatinya adalah dengan mengambil potongan bagian pizza yang tidak kebagian topping dan menaruhnya di atas topping pizza. Lipatlah agar saat memakannya tidak berantakan. Tips ini bagus untuk orang-orang yang tidak suka pizza polos tapi cinta pizza.

Ternyata banyak cara untuk menyantap pizza ya... anda lebih suka yang mana??

Related Posts

Ternyata Cara Kita Menyantap Pizza Selama Ini Salah ! Coba 7 Cara Santap Pizza yang Benar Ini !!
4/ 5
Oleh