Sabtu, 06 Agustus 2016

Fasilitas Menggiurkan Ini Bisa Anda Nikmati Jika Kerja Di Kantor Google

Fasilitas Menggiurkan Ini Bisa Anda Nikmati Jika Kerja Di Kantor Google


Hallo semua, siapa disini dari kalian yang tidak tahu google, yah ketika kalian baru buka browser itu pasti langsung lihat tulisan google. Karna memang google rajanya di dunia maya, betul tidak ?

dibawah ini ngebahas tentang fasilitas yang kerja di google, berasa bukan di kantor
1.Makanan Gratis

Mungkin makanan gratis di beberapa perusahaan sudah biasa, tapi di google ente bisa makan sepuasnya mau itu siang atau malem + ruang kerja nya deket sama dapur gan.

2.Cuci Baju Gratis

 

Cape buat nyuci baju di setiap hari minggu, di google ente bisa bawa baju kotor ente ke kantor google untuk di cuci gratis sama salah satu fasilitas google + di setrika gan.

3.Permainan
 Bekerja sambil bermain, siapa yang gamau gan ? disini ente bisa main billiard, pingpong dan futbol. Perlengkapan video game nya juga mantap-mantap.

4.Gym & Kolam Renang

 Supaya ente pada ga lemas, google nyediain tempat olahraga gym dan kolam renang biar ente fresh dan segar + tersedia dokter kalo ente kenapa-kenapa.

5.Aturan 80/20

 

80% bekerja untuk google dan 20% bekerja untuk projek2 kita sendiri, jadi dalam seminggu ente punya 1 hari penuh untuk ngerjain projek ente.

6.Potong Rambut Gratis
 Selain makanan dan cuci baju gratis, disini buat ente yang kribo atau pengen ubah tampilan rambut. Google juga menyediakan fasilitas potong rambut gratis. Jadi gaperlu ngantri lama-lama di salon gan.

7.Techstop

Ga usah marah atau kesel sama komputer ente kalo rusak atau ente lupa bawa charger laptop. Google punya techstop yang langsung membantu ente yang dijaga IT terbaik 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

8.Cuti tetap di Gaji
 Kalau ente kerja di google, pepatah "banyak anak banyak rezeki" itu berlaku banget gan, gmana engga ente tetap di gaji full dengan dapet cuti 6 minggu untuk agan dan sista yang melahirkan dapet 18 minggu.

9.Tunjangan Kematian
Kalo ente meninggal ente gaperlu kawatir tentang keluarga ente makan apa, karna istri atau suami ente bakal di gaji 50% selama 10 tahun kedepan + anak ente dapet $1000 atau 9,5 jt perbulannya.

Related Posts

Fasilitas Menggiurkan Ini Bisa Anda Nikmati Jika Kerja Di Kantor Google
4/ 5
Oleh